Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Maybelline The Nudes Eyeshadow Palette Terbaru 2018

Harga Maybelline The Nudes Eyeshadow Palette Terbaru 2018, menggunakan makeup akan lebih baik dan lebih sempurna jika anda menggunakan eyeshadow gar riasan anda tampak lebih cerah, serta membuat mata tampak lebih besar dan bayang mata akan terlihat lebih jelas, maka seorang wanita biasanya memiliki eyeshadow untuk menunjang penampilan anda.

Anda dapat memilih produk Maybelline The Nudes Eyeshadow Palette, karena produk ini dikemas dalam wadah cantik dengan 12 piliha warna dalam satu kemasan, sehingga akan memudahkan anda dalam memilih warna untuk mempertegas warna kelopak mata anda yang sesuai dengan warna kulit anda. Berikut ini keunggulan dari Maybelline The Nudes Eyeshadow Palette yang dapat membantu anda.

  • Harga dari Maybelline The Nudes Eyeshadow Palette - Rp. 173.000
  • Dapat membuat tampilan nude anda semakin terlihat sempurna.
  • Dapat di gunakan sebagai eyeshadow dasar maupun di gabungkan dengan warna lain.
  • Pilihan warna yang ditampilkan akan membuat penampilan anda menjadi lebih sempurna.
  • Satu kemasan memiliki 12 pilihan warna yang menarik.
  • Dapat di gunakan untuk semua jenis kulit.
Demikian  Harga Maybelline The Nudes Eyeshadow Palette Terbaru, anda dapat membuat riasan anda menjadi lebih menarik setelah anda mengenakan Maybelline The Nudes Eyeshadow Palette, pastinya anda akan bertambah cantik dengan menggunakan Maybelline The Nudes Eyeshadow Palette.
Tag : Maybelline
0 Komentar untuk "Harga Maybelline The Nudes Eyeshadow Palette Terbaru 2018"

Back To Top