Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Pelembab Caring Colours Fair White Moisturizer Terbaru 2018

Harga Pelembab Caring Colours Fair White Moisturizer Terbaru 2018 - Nah saya akan memberikan info harga pelembab caring colours yaitu Fair White Moisturizer Coring Colours yang memang memiliki harga sekitaran 20 ribu keatas. Pelembab dari Caring Colours ini memberikan kelembapan secara optimal sekaligus akan menjadikan wajah anda (sista dan bunda) tampak lebih cerah, bersinar dan tentunya menjadi lembut.

Manfaat dari Pelembab (moistrurizer) Fair White Caring Colours ini adalah mencerahkan kulit dan menghambat pembentukan melamin melalui 9 aksi sempurna dan aman selama 2 minggu. Dapat merawat kelembapan kulit, menjaga kehalusan kulit dan juga mengecilkan pori pori.

Dan memang produk caring colours ini sangat terkenal dan populer di Indonesia, anda juga bisa melihat daftar harga bedak caring colours yang juga sangat banyak peminatnya.

Nah pastinya bunda dan sista ada yang bertanya berapa sih kira kira harga dari pelembab caring colours ini, harga dari pelembab caring colours fair white moisturizer ini memang berbeda beda tergantung dari kebijakan toko masing masing baik di toko online ataupun di toko kosmetik di daerah kita.

Mengacu pada toko online kami mendapatkan harga antara Rp. 29.000 - Rp. 30.000. Nah anda berminat membeli pelembab caring colours ini .... anda bisa membelinya di toko online ataupun di toko kosmetik dekat rumah anda.
0 Komentar untuk "Harga Pelembab Caring Colours Fair White Moisturizer Terbaru 2018"

Back To Top