Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Pelembab Garnier 2018

Harga Pelembab Garnier - Nah pada postingan pertama saya akan memberikan info harga pelembab garnier yang memang sangat dibutuhkan untuk referensi. Saya tak hanya memberikan info harganya saja, tetapi lengkap dengan gambar pelembar garnier dan juga cara menggunakan, kandungan produk pelembab garnier dan manfaatnya juga.

Pure Active Acne-Care Whitening Cream - Harga Rp. 17.900

Pure Active Acne-Care Whitening Cream ini merupakan cream wajah untuk kulit bebas dari 12 masalah jerawat yang membandel dan juga minyak pada wajah. Bagi kamu yang memiliki wajah berjerawat dan berminyak sangat pas menggunakan produk cream dari Garnier ini.

Dengan whitening vitamin, perlite & salicylic acid, UVA/UVB Filters untuk melawan 12 masalah kulit yang disebabkan oleh jerawat dan juga minyak, bekas jerawat, minyak berlebih, warna kulit tidak rata, kulit agak gelap, kekusaman, efek paparan sinar UV, kulit tidak halus, pori besar, bintik hitam, komedo dan juga pori tersumbat.



Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence (Night) - Harga Rp. 47.000 (50ml)

Nah ini dia krim malam dari Garnier yaitu sakura white pinkish radiance sleeping essence (night). Dengan menggunakan krim malam garnier ini wajah akan putih merah merona. Krim malam ini diperkaya dengan 2x ekstrak sakura dari jepang (bunga lembut yang berasal dari Jepang).

Krim essencenya sangat lembut dengan menggunakan paduan ekstrak sakura, vitamin CG dan ekstrak buah buahan. Dapat melembabkan wajah selama 24 jam dan membiarkannya bernafas selama anda tidur. Manfaatnya adalah mencerahkan warna kulit, merawat kehalusan kulit dan juga menyamarkan bintik hitam.


Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream (SPF21 / PA+++) - Harga Rp. 31.400 (50ml)


Produk day cream ini merupakan inovasi terbaru serum cream dari Garnier. Anda saat menggunakan produk ini akan tampil cantik sempurna dengan kulit mulus cerah merona. Ekstrak alami bunga sakura dari jepang dan Pore smooting serumnya sangat efektif menghaluskan pori wajah untuk kulit lembut cerah merona.

SPF21 / PA+++ nya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap. Sangat cocok untuk dipakai dengan tipe kulit normal dan kering dan juga sensitif karena sudah teruji klinis. Nah bagi anda yang cocok bisa membeli produk dari Garnier ini.

BB Cream Miracle Skin Perfector - Harga Rp. 18.400 (18ml)


BB Cream Miracle Skin Prefector dari Garnier ini merupakan pelembab sehari hari yang memberikan coverage alami dan membuat wajah sista dan bunda tampil cantik alami.  Dengan menggunakan kandungan sari lemon yang membantu mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami. Dan juga pigmen mineral yang dapat meratakan warna kulit dan juga sangat efektif menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam.

Garnier BB Cream memiliki 5 manfaat yaitu melembabkan kulit, menutrisi kulit, membuat wajah tampak putih cerah bersinar, menyamarkan noda bekas jerawat, mengurangi kilap bagaikan anda tak memakai bedak dan juga meratakan warna kulit.

Turbo Light Oil Control Complete Shine Free Moisturizer - Harga Rp. 26.000 (20ml)


Produk ini merupakan krim pelembab wajah pria dari Garnier untuk mengontrol kelebihan minyak di wajah dan juga melembabkan sehingga wajah anda menjadi lebih cerah dan lebih bersih. Krim pelembab pertama dari Garnier untuk pria yang membantu mengurangi minyak berlebih di wajah akibat cuaca panas seperti di asia.

Dengan kandungan volcanic mineralite membantu agar wajah tampak tanpa keringat sekaligus sangat efektif mengurangi minyak berlebih pada wajah pria. Ekstrak lemonnya membantu wajah lebih cerah sejak pertama kali pemakaian produk pelembab ini. Minggu demi minggu bintik hitam dan noda bekas jerawat akan semakin tampak samar.

Demikian daftar harga pelembab garnier terbaru dan terlengkap semoga daftar harga pelembab ini dapat bermanfaat bagi sista dan bunda dirumah. Sehingga bisa tampil lebih cantik dan percaya diri dengan kulit yang lebih cerah dan halus.
Tag : Garnier
0 Komentar untuk "Harga Pelembab Garnier 2018"

Back To Top