Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Bedak Garnier 2018

Harga Bedak Garnier - Setelah memberikan daftar harga pelembab garnier, kini saya akan memberikan harga bedak garnier. Bedak garnier memang sangat bagus karena memiliki perlindungan dari sengatan sinar matahari yang membuat kulit jadi hitam. Tak hanya itu bedak garnier sangat membantu melindungi kulit wajah selama 6 jam. Nah tepat kan jika bunda dan sista adalah wanita yang super aktif dengan kegiatan di rumah yang sangat pada seperti sekolah, pergi kekampus, bekerja dan lain lain.

Bedak garnier sendiri sudah banyak dijual dan mudah dibeli di supermarket seperti indomaret, alfamaret, alfamidi, hypermart, giant dan lain lain. Tentunya juga sangat mudah kita dapatkan di toko kosmetik di kota anda. Dan sangat mudah di beli di kota kota besar seperti Malang, Batu, Bogor, Surabaya, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, dan lain lain.

harga bedak garnier, bedak garnier, berapa harga bedak garnier, jenis bedak garnier

Harga Bedak Garnier 2018

Light Complete Visible Whitening Face Powder - Harga Rp. 30.000

Merupakan bedak wajah dari Garnier yang memberikan hasil bebas kilap lebih lama dan mengandung vitamin C. Dengan menggunakan bedak wajah dari garnier ini anda akan mendapatkan hasil kulit tampak putih cerah bebas kilap hingga 6 jam.

Bedak wajah ini memiliki tekstur dengan sangat lembut (ultra lebut) sehingga anda dapat memakai bedak dengan mudah. Formulanya menggabungkan teknologi bedak mikro untuk kulit wajah tampak halus dan juga vitamin C nya membantu menghambat produksi pigmen agar kulit tampak lebih cerah.

Tak hanya itu kandungan dari bedak ini juga terdapat perlindungan sinar UV SPF 18 yang berfungsi membantu mencegah penggelapan kulit dan juga muncul bintik hitam. Tektur bebas minyaknya juga sangat membantu menyerap minyak berlebih hingga 6 jam.

Sehingga bagi sista dan bunda yang aktif di luar rumah dengan kegiatan super padat bisa menggunakan bedak garnier ini yang memiliki tiga pilihan warna yaitu Garnier Light Complete Face Powder Ivory, Garnier Light Complete Face Powder Natural dan juga Garnier Light Complete Face Powder Sand.
0 Komentar untuk "Harga Bedak Garnier 2018"

Back To Top